Kenapa Citra Cari Pendamping yang Seksi?

Penyanyi cantik Citra Yunita (Foto: istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Moch. Taufiq

----------------------------

PENYANYI cantik Citra Yunita kini sedang mencari pendamping yang cantik. “Bukan hanya cantik saja, melainkan seksi juga,” katanya, serius Jumat siang (26/5).

Tentu saja cewek itu diharapkan Citra tinggal di Jabodetabek. “Kalau memang cewek itu dari luar Jabodetabek, silakan tinggal di rumah bersama saya,” ujar Citra yang tinggal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara itu.

Citra tidak bermaksud untuk hidup berdua dengan cewek tersebut sebagaimana layaknya sepasang kekasih. Namun,”Saya sedang ingin punya partner duet untuk manggung dan rekaman. Saya pikir lebih asyik dan pas, jika saya menghibur publik dengan partner,” ujarnya.

Postur Tubuh
Selain cantik dan seksi, Citra berharap pasangan duetnya itu memiliki postur yang cukup tinggi dan berkulit bersih. “Agar seimbang dengan saya,” kata Citra yang tinggi tubuhnya 172 sentimeter itu.

Hal lain yang diharapkan Citra adalah kepribadian pasangannya nanti harus ramah. “Saya tidak menuntut kualitas vokal yang hebat. Namun yang paling penting dia harus familiar dan supel. Meskipun cantik dan seksi, tetapi punya karakter sombong, ya percuma saja. Tugas penyanyi, kan menghibur orang lain. Bukan malah menunjukkan kesombongan atau sok jual mahal,” tutur janda dengan seorang anak ini.

Sebenarnya Citra punya beberapa orang kandidat cewek yang diincarnya. Namun dia mengaku belum benar-benar sreg. “Saya ingin yang pas betul. Tidak butuh waktu lama, kok untuk beradaptasinya,” lanjut Citra.

Soal karakter dan kualitas suara, Citra menilainya sebagai hal yang bisa dikompromikan. “Yang penting harus kompak dan saling pengertian saja,” katanya. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda