Citra Ingin Ulang Kesuksesan Malam Tahun Baru

Pedangdut Citra Yunita (Foto: Citra Yunita for CoWasJP)

COWASJP.COM – Jumat malam nanti (19/5) biduan cantik Citra Yunita bakal manggung di klub Rasa Sayang Bandar Balikpapan, tepatnya di Kompleks PertokoanJalan Jenderal Sudirman. "Saya ingin mengulang sukses, seperti saat saya show Malam Tahun Baru 2017 di sana. Waktu itu pengunjungnya melimpah. Suasananya benar-benar meriah," tutur Citra.

Dalam pergelarannya nanti, Citra akan berduet dengan Angel Errisca, pedangdut asal Bandung yang tergabung dalam CM Management yang dipimpin oleh Citra. 

Khusus aksinya di Rasa Sayang Bandar Balikpapan nanti, Citra bakal tampil selama 60 menit. Biasanya special show itu dimulai jam 12 malam. "Berdasar pengalaman Malam Tahun Baru 2017 yang lalu, tamu-tamu di Rasa Sayang Bandar Balikpapan sangat menyukai dangdut yang enerjik. Mereka juga berani menyumbangkan lagu," jelas Citra. "Jadi, suasananya benar-benar hidup," sambung dia.

Batas Wajar

Citra mengaku memiliki beberapa penggemar fanatik di Balikpapan. "Insya Allah mereka akan datang pada Jumat malam nanti. Saya sudah menginformasikannya. Beberapa orang relasi di Balikpapan juga telah menyatakan hadir saat show tersebut," kata Citra.

citra-yunita-nyarrGOu.jpg

Sebenarnya, lanjut Citra, dia hanya mengandalkan keramahan saat tampil di panggung. "Kami dituntut untuk mampu berinteraktif dengan penonton. Bisa melayani permintaan lagu-lagunya. Pokoknya pengunjung harus dibikin happy agar betah nonton show sampai acara benar-benar selesai," papar Citra.

Itulah sebabnya dia sangat optimis bakal bisa berduet dengan baik bersama Angel Errisca. "Kami sudah paham karakter vokal dan gaya panggung kami masing-masing. Insya Allah tidak akan mengecewakan banyak orang," kata Citra. 

Makin Sibuk

Menjelang Bulan Ramadhan tahun ini, Citra justru makin sibuk. Sepulang dari Balikpapan dia harus menyiapkan sesi pemotretan untuk cover sebuah tabloid Islami. "Ini masih persiapan penata rias dan kostumnya. Semoga saja semuanya berjalan lancar," katanya.

Sebelum menjadi penyanyi dangdut nasional, Citra justru dikenal lebih dulu sebagai model panas papan atas. Sampai sekarang pun dia sering ditawari untuk pemotretan dengan pose dan kostum yang menantang.

"Sekarang saya sangat selektif untuk hot photo. Kalau memang kenal baik dengan fotografernya, saya baru bersedia difoto panas," katanya, serius.

Hal itu dilakukan Citra demi menjaga privasi dan kredibilitasnya sebagai artis. "Saya khawatir kalau foto-foto saya disalahgunakan oknum tertentu," katanya. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda