Jumat Manggung di RS Bandar Balikpapan

Dirayu Penggemar, Angel Pilih Tersenyum

Angel Errisca siap puaskan penggemarnya di Balikpapan. (Foto: Angel Errisca for CoWas)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Moch. Taufiq

-----------------------------

PEDANGDUT 23 tahun yang tinggal di Bandung, Angel Errisca, tidak membantah dunia entertainmen penuh godaan. Hampir dalam setiap kali manggung di klub, Angel menerima ajakan dari pengunjung untuk pacaran. "Saya menanggapinya dengan senyum-senyum saja. Saya paham, mereka hanyalah penggemar saja. Tidak lebih dari itu," ujarnya, serius.

Angel bahkan pernah beberapa kali diajak menikah oleh penggemarnya. Nah, kalau ajakan menikah inlah yang membuatnya deg-degan. "Bagaimana mungkin menikah dengan orang yang terbilang baru kita kenal. Sementara saya sudah pacaran dengan cowok saya sekarang selama 6 tahun terakhir ini saja baru akan menikah pada tahun depan," tutur Angel.

Dia mengaku, sebenarnya hendak menikah pada tahun ini dengan cowoknya yang wiraswastawan itu. Karena persiapannya belum matang, rencana perkawinannya ditunda pada 2018.

angel-erissca1oJsni.jpg

Angel bersyukur,"Karena sampai sekarang saya mampu menjaga kepribadian saya. Kalau godaan makin banyak, kita harus makin mendekat ke Dia," katanya.

Kali Pertama 

Angel mengaku baru pertama kali inilah tampil di Balikpapan. Dia show di Rasa Sayang Bandar Balikpapan bersama dengan pedangdut cantik Citra Yunita. Kebetulan Angel berada dalam naungan CM Management milik Citra. "Saya senang nyanyi di klub, karena lebih gampang berinteraksi dengan penonton," kata Angel.

Dia merencanakan untuk membawakan lagu dangdut yang sedang populer sekarang ini. "Ada juga lagu dangdut klasiknya, sih. Tetapi, saya akan membawakannya dengan karakter koplo agar lebih meriah," paparnya.

Bagi Angel, penampilannya berduet dengan Citra bukanlah hal yang pertama kali. "Kami sudsh beberapa kali manggung bersama. Jadi, tak akan canggung. Insya Allah kompak, karena sama-sama saling mengisi," ucap dia. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda