Angel Digandeng Citra ke Bandar Balikpapan

Angel Erisca dipastikan tampil berduet dengan Citra Yunita di klub Rasa Sayang Bandar Balikpapan. (Foto: istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

O l e h: Moch. Taufiq

-------------------------------

ANGEL ERISCA dipastikan tampil berduet dengan Citra Yunita di klub Rasa Sayang Bandar Balikpapan, di Jalan Jenderal Sudirman, Komp Ruko Bandar C-14, Balikpapan, Jumat pekan depan (19/5). "Insya Allah, saya akan manggung secara optimal," komentar Angel,Jumat malam (12/5).

Dia sudah menyiapkan 4-5 judul.lagu untuk menghibur pengunjung. "Asyik banget kalau nyanyi di Rasa Sayang Bandar Balikpapan. Tamu-tamu di Rasa Sayang tidak pernah malu-malu mengekspresikan kegembiraannya. Jadi, suasananya selalu cair dan hangat," ujar Angel.

Dia merasa beruntung karena diberi kesempatan maju oleh Citra Yunita, bos CM Management. Sebagaimana diketahui, sejak beberapa bulan yang lalu Angel berada di bawah naungan CM Management.

citra3k2xY.jpgCitra Yunita (Foto: istimewa)

"Kak Citra sudah seperti saudara kandung sendiri. Dia tak pernah pilih-pilih kasih dalam menawarkan setiap artisnya ke semua pihak," tutur Angel.

Tak mengherankan, jika Angel merasa betah dikelola oleh Citra. "Komunikasi saya dengan Kak Citra sampai sekarang berjalan sangat baik. Jadi, kami saling melengkapi," komentar Angel.

Pujian dari Citra

Sementara itu Citra juga memuji Angel sebagai sosok yang rendah hati. "Dia masih muda dan cantik. Tetapi, dia tak pernah sombong sampai detii ini," komentar Citra dalam kesempatan yang berbeda.

Citra merasa yakin Angel kelak lebih matang dalam berkarier di jalur dangdut. "Asalkan dia tetap rajin latihan dan tak pernah malas berkonsultasi dengan penyanyi senior," kata penyanyi cantik asal Surabaya ini.

Khusus CM Management yang dikelolanya, lanjut Citra, bakal menjalin kemitraan dengan sebuah portal berita hiburan. "Selain berharap selalu eksis sebagai penyanyi, saya ingin sukses sebagai pebisnis di dunia hiburan," kata Citra yang akan tampil di Rasa Sayang Bandar Balikpapan dengan busana koleksi Irfan Butik (Jakarta). Alasan Citra,"Dunia hiburan sudah menyatu dengan denyut nadi saya." (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda