Pemilihan Ratu Sinden Nasional 2017

Hotel Grand Surabaya Dukung Ratu Sinden Nasional 2017

Sri Hayati, Manajer F&B Hotel Grand Surabaya mendukung ''Pemilihan Ratu Sinden Nasional 2017''. (Foto: Moch.Taufiq/CoWasJP)

COWASJP.COM – Demi lebih mensukseskan babak final Pemilihan RATU SINDEN NASIONAL 2017, Majalah LIBERTY mendapat dukungan dari Hotel Grand Surabaya. "Kami  siap membantu LIBERTY agar malam final RATU SINDEN NASIONAL 2017 berlangsung lebih keren," kata Sri Hayati, Manajer F&B Hotel Grand Surabaya, Kamis sore (16/2).

Atik, panggilan akrab Sri Hayati, mengaku telah menyiapkan menu spesial makan malam bagi setiap tamu dan undangannya. "Kami sudah koordinasikan dengan tim F&B. Insya Allah sajian kulinernya benar-benar pas di lidah. Paduan masakan Indonesia dan China yang halal," katanya.

Perempuan 40 tahun kelahiran Gresik (Jawa Timur) itu menambahkan, pimpinan Hotel Grand Surabaya memang mengapresiasi gagasan LIBERTY yang ikut melestarikan budaya bangsa Indonesia. "Pokoknya kami akan bantu semampu kami," kata Atik.

sarana-surabaya-garden-hotelCFsev.jpg

Fasilitas yang disedia oleh Hotel Grand Surabaya untuk acara Pemilihan Ratu Sinden Nasional 2017. (Foto: CoWasJP)

Menurut Herman Rivai, Ketua Panitia RATU SINDEN NASIONAL 2017, pihaknya juga mendapat dukungan penuh dari Soto Wawan dan Bebek Harissa. Portal berita TIMES INDONESIA, CoWasJP.com, Malang Post, Radar Kediri dan Radar Solo juga ikut mempromosikan acara bergengsi itu.

Harga Terjangkau

Sementara itu Atik menambahkan, pihak ya juga siap memberikan pelayanan terbaik bagi finalis yang bermalam di hotelnya. "Kami punya 99 unit kamar. Soal rate-nya, bisa dikompromikan demj suksesnya acara tersebut," kata Atik.

Hotel Grand Surabaya memiliki kamar berkarakter Deluxe, Executive, Grand, dan Japanese. "Sampai sekarang kondisi fisik di hotel kami sedang dibenahi, sejak Agustus 2016 yang lalu. Kami benar-benar ingin memanjakan tamu kami," lanjut Atik.

Tingkat okupansi Hotel Grand Surabaya sendiri mencapai angka rata-rata 50 persen. Khusus jasa F&B-nya, hotel yang berlokasi di Jalan Pemuda itu rajin menggelar promosi. Makan malam sepuasnya lengkap dengan dimsum yang  sangat menggugah selera hanya dibanderol Rp 90 ribu saja.

Rencananya pada setiap bulan ke depan, hotel ini bakal menggelar aneka festival F&B. "Semua koki kami berpengalaman. Jadi, bukan hal yang sulit untuk menjadikan jasa F&B sebagai salah satu andalan di hotel ini," ucap Atik. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda