Cara Mudah Dapatkan Uang

Manusia patung di Taman Bubgkul. (Foto. M. Nasaruddin/CoWasJP.com)

COWASJP.COM – ockquote>

C a T a T a N: M. Nasaruddin Ismail

------------------------------------------------

BANYAK cara untuk mendapatkan rezeki. Ada yang melakukan dengan mandi keringat, ada juga yang melakukan dengan penuh kreasi. 

Seperti halnya  seorang tukang becak di Taman Bungkul, Surabaya. Dia mencari fulus bukan dengan mendayung becak, melainkan cukup berdiri di atas becaknya.

Dengan sekujur tubuh yang dicat sebagai manusia patung, dia betah berdiri di atas becak berjam-jam di depan Taman Bungkul, Surabaya.

Sekilas, tukang becak yang berbadan kurus krempeng itu bagaikan patung beneran. Keberadaan dia mendapat perhatian pengunjung setiap Minggu pagi. Dia akan membisu seribu bahasa, meski diajak bicara.

patung-satu2jgMN.jpg

Foto: M.Nasaruddin?CoWasJP.com

Karena menariknya itu pula dijadikan obyek foto oleh pengunjung. Dengan berbagai gaya, dia sesuaikan dengan orang yang ingin foto bersamanya.

Pada sandaran tempat duduk becaknya terlihat tulisan. " Ayo wujudkan impianmu. Sebab, dunia ini, tidak ada yang tidak mungkin. Katakan sanggup, insya Allah engkau bisa berkreasi." Tulisan yang sama juga dibuat dalam bentuk spanduk yang digantung belakang becaknya.

Di atas sandaran kaki becak nampak sebuah kotak kecil. Di kotak itulah orang yang foto dengan dirinya memasukkan uang dengan sukarela. Ada yang masukan Rp 10.000, ada yang Rp 1.000 dan sebagainya. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda