Konfercab NU Nganjuk

Kaderisasi Jalan, Ali Anwar Jadi Sekretaris

Sekretaris Tanfidziyah NU Nganjuk Dr M. Ali Anwar, M.Pd.I. (FOTO: Imam Kusnin Ahmad)

COWASJP.COM – Konferensi Cabang (Konfercab) XX Nahdlatul Ulama Nganjuk telah dilaksanakan dan menghasilkan duet KH Ali Mustofa Said sebagai Rais Syuriah, dan Drs KH Moh. Hasyim Affandi, M.Ag. sebagai Ketua Tanfidziyah.

Konfercab dilaksanakan di PP Al-Azis Jati Sawahan Lengkong Nganjuk, 29 Mei 2021. Susunan pengurus harian masa khidmah 2021- 2026 telah ditetapkan. Antara lain ditetapkan Katib Syuriah Drs KH Bisri Hisyam dan Sekretaris Tanfidziyah Dr M. Ali Anwar, M.Pd.I

Ali Anwar sampai hari ini masih menjabat sebagai Ketua PC ISNU Nganjuk dan pengurus PW ISNU Jatim. 

Terpilihnya Ali Anwar sebagai sekretaris dinilai sangat pas. Kaderisasi berjalan. Selama ini Ali merupakan Ketua PC ISNU Nganjuk dua periode, yang sebelumnya menduduki jabatan wakil ketua dan sekretaris PC ISNU masing-masing satu periode. 

"Jadi secara kader sangat layak dan sudah teruji", ujar Dr. H. Riduwan, M.Pd.I salah satu penasehat PC ISNU dan mantan bendahara PCNU periode kemarin. 

"Dengan amanah tersebut kita do'akan semoga perjalanan organisasi lancar dan lebih bisa membawa NU untuk lebih berkontribusi dalam memberikan manfaat kepada umat," Imbuh Rektor IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk.

Dihubungi terpisah Ali Anwar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. "Semoga saya bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sampai akhir jabatan," ujar pengurus MUI bidang hubungan lintas agama itu.(*

Pewarta : Imam Kusnin Ahmad
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda