Kader FORSA Harus Berkontribusi Bangun Karakter Bangsa

Ketua Umum DPP FORSA H Surya Aka. (FOTO: istimewa)

COWASJP.COM – Dewan Pimpinan Wilayah FORSA (Fans of Rhoma Irama and Soneta), Jawa Tengah, Minggu 6 Juni menggelar halal bi halal dan konsolidasi di Tirto, Kabupaten Pekalongan.

Walau DPW FORSA Jateng dalam kemelut, hadir pengurus dan anggota DPC dari berbagai daerah. Seperti Semarang, Tegal, Brebes, Pemalang, Cilacap, Purwokerto, Banyumas, Banjarnegara, Pekalongan, Jepara, Semarang, Solo, Boyolali. Sekitar 120  anggota hadir dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua Umum DPP Forsa H Surya Aka dalam sambutan audionya mengapresiasi konsolidasi FORSA Jateng ini. "Kita mantapkan organisasi FORSA ke dalam. Setelah itu mari kita berikan kontribusi FORSA untuk agama dan bangsa. Berperanlah dalam membangun karakter bangsa lewat lagu-lagu Rhoma Irama," kata Aka.

Dimeriahkan Anton Irama

Sejak Minggu pagi (6/6) 2021) halaman rumah Hajjah Romaida Afidah sudah meriah. Panggung diisi hiburan orkes FORSA membawakan lagu-lagu karya Rhoma Irama.

Panggung dimeriahkan Anton Irama dari Semarang, yang wajah dan permainan gitarnya mirip Rhoma Irama.

forsa.jpgDimeriahkan hiburan orkes FORSA yang membawakan lagu-lagu karya Rhoma Irama. (FOTO: istimewa)

Ketua (Caretaker) DPW FORSA Jateng Ani Surahman SPd berterima kasih atas hadirnya kader-kader FORSA berbagai daerah di Jateng. "Kami berharap FORSA Jateng tetap kompak," kata Ani Irama.

Ani menjelaskan tugas caretaker sebagai bagian dari amanat dari DPP FORSA. "Kita harus menerima keputusan yang sudah ditetapkan DPP terkait diberhentikannya DPW lama,  dan tentunya sudah dengan banyak pertimbangan", tandasnya.

Ani juga menyampaikan amanat Bang Haji Rhoma Irama di acara halal bihala via zoom terkait penggalangan dana untuk Palestina.

Ani mengajak keikhlasan dukungan dari seluruh teman-teman DPC se Jateng baik yang sudah resmi maupun yang baru bergabung untuk bersama berjuang membesarkan FORSA di wilayah masing-masing.(*)

Pewarta : Ahmad Sukmana
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda