Puri Rahayu Serahkan SK 6 DPC PAMMI Ajak Seniman Baksos Ramadhan

Puri Rahayu MH serahkan SK DPC Madiun kepada Dr Syahrul Suwandi. (FOTO: istimewa)

COWASJP.COM – Ketua DPD PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia) Jawa Timur (Jatim), Puri Rahayu MH, Rabu 17 Maret 2021 mengunjungi DPC PAMMI Madiun. Puri diterima Dr Syahrul Suwandi Ketua DPC PAMMI Madiun di sekretariat DPC Jalan Raya Tiron nomor 9 Madiun.

BACA JUGA: Konser Musik Diizinkan, PAMMI Jatim Langsung Bangkit​

Dalam kunjungan tersebut Puri Rahayu MH menyerahkan surat keputusan pengangkatan kepada para Ketua DPC.  Mulai SK Pengangkatan untuk Ketua DPC Ponorogo Zahirman, kemudian Ketua DPC Madiun dr Syahrul Suwandi, Ketua DPC Magetan Pranowo, Ketua DPC Jombang Leman, dan Ketua DPC Kabupaten dan Kota Mojokerto.

FOKUS PROGRAM KERJA

Puri yang didampingi Wakil Ketua OKK DPD PAMMI Titien Hamdan dan Penasihat Ahmad Bajuri dalam arahannya minta agar PAMMI se Jatim segera menyusun dan melaksanakan program kerja. Seperti lomba vocal dangdut. Guna menjaring bibit- bibit baru artis pemula. Bisa bisa per kecamatan. Jika pesertanya banyak,  seleksi dipersingkat.
Bila per kecamatan sudah ketemu yang layak, baru diiringi musik lengkap atau electone.  

Pemenangnya 2 orang (Top 2) per kecamatan kirim ke Jatim. "Nanti kami buat audisi. Kita latih olah vocal dan etika penampilan. Itu memang memerlukan waktu," tandas Puri.

pammi1.jpgPuri menyerahkan SK DPC Ponorogo. (FOTO: istimewa)

Siapa tahu salah satu daerah menemukan bibit artis yang bisa membawa nama harum Jatim ke kancah nasional. 

Dalam waktu dekat, jelang Ramadhan, PAMMI bisa menyelenggarakan bakti sosial, peduli kepada sesama terutama untuk anak-anak yatim. 
Kita harus peduli menyisihkan rezeki untuk zakat dan sedekah. Bisa dimulai dan sekarang. Mengimbau para seniman dan artis, para pengusaha dan semua warga masyarakat untuk menyiisihkan rezekinya. Agar pada Ramadhan nanti bisa berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan dan kaum duafa.

JAGA KEKOMPAKAN 

Puri juga berharap 
PAMMI tetap kondusif dan jaga kekompakan pengurus dan seniman di daerah masing-masing.
"Lakukan sinergi dengan pemerintah daerah dengan turut  mengisi acara-acara di Pemkab setempat agar terjalin hubungan yang harmonis. Dan saling membutuhkan", katanya.

"Dengan begitu jika kita mengajukan anggaran untuk pembinaan anggota, terutama seniman dangdut akan diberi kemudahan. Dekati dan loby terus dengan cara-cara yang baik. Insya Allah dan saya yakin pasti pemkab akan mengabulkan permohonan kita. Apalagi jika mengetahui tentang misi dan visi PAMMi". (*)

Pewarta : Surya Aka
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda