75 Veteran Malang Dikado Sembako Alfamart

Dari kiri: Faruq Asrori Corcom Manager PT SAT, Pak Gusmono, wakil ketua DPC LVRI Kota Malang dan awal T Cahyana manager marketing alfamart

COWASJP.COM – MALANG. Hari Veteran Nasional jatuh pada Rabu 10 Agustus. Maka, untuk mengkhidmati Hari Veteran Nasional PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) -- yang menaungi Alfamart -- memberikan donasi paket sembako kepada 75 legiun veteran Kota Malang, Kamis (11/8).

Agus Tri Susanto Kepala Cabang PT SAT Malang menjelaskan bahwa program donasi sembako veteran ini berlangsung secara nasional.

Tujuannya untuk menghormati jasa-jasa para pejuang. "Banyak cara bisa dilakukan Alfamart untuk mereka, demi apresiasi terhadap perjuangannya meraih kemerdekaan," tegasnya.

Dikatakan bahwa sembako itu hasil donasi konsumen Alfamart yang dikelola oleh Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI). Selain Malang, kota/kabupaten juga melakukan langkah yang sama. Total Alfamart menyalurkan bantuan paket sembako total sebanyak 755 bingkisan kepada para veteran RI. 

faruq6.jpg7.jpg75 veteran memperoleh hadiah sembako dari Alfamart. (FOTO; PT SAT)

Bantuan diberikan di 13 kota di Indonesia yang pelaksanaannya dilakukan mulai 10 Agustus 2022 .

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman mengatakan paket sembako ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari para veteran. “Ini adalah salah satu penghormatan yang bisa kami berikan atas jasa para pejuang, yang setidaknya bisa meringankan atau membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para veteran dan keluarga.”

Alfamart mengucapkan terima kasih kepada konsumen setianya yang telah sukarela memberikan donasinya saat berbelanja. Meskipun rupiah yang diberikan kecil, namun apabila disalurkan kepada sesama yang benar-benar membutuhkan tentu besar manfaat yang dirasakan.(*) 

Pewarta : M. Faruq Asrori
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber : PT SAT

Komentar Anda