Reuni Cowas JP IX di Jogja (2)

Tinggalkan RI-1 Demi Cowas

Saat pasang karpet di Istana Presiden di Jogjakarta.

COWASJP.COM – Sejak 26 Juli 2018, kami sudah mulai persiapan pemasangan order karpet dari Angkasa Pura Bali.  Di Ruang VIP Bandara Ngurah Rai yang akan ditempati Presiden Jokowi. Persiapan sudah final.

Tanggal 10 Agustus 2018, adalah jadwal saya dan tim berangkat ke Bali, mengerjakan pasang karpet.

Ibu Andriani, kontraktor PT Dana Karya yang ditunjuk Angkasa Pura untuk menangani pekerjaan ini, mewanti wanti saya, baik melalui telepon, WA dan email, untuk menepati tugas pemasangan.

BACA JUGA: Mengajak Konco Lawas Merasakan Pelukan Dewi Peri

Syukur Alhamdulillah, kepercayaan beberapa lembaga negara kepada perusahaan kami, berbuntut reorder.

Setelah order Istana Negara Jakarta, berlanjut order untuk Istana Bogor, dan alhamdulillah lagi disusul order Istana Presiden Yogyakarta.

Kembali ke pekerjaan di Bali besok.

Persiapan sudah matang. Saya berencana bawa dua orang expert instalation untuk pemasangan karpet kamar Presiden dan Wakil Presiden seluas 60 meter persegi. Kemudian kamar para menteri dan tamu VIP, seluas 160 meter persegi. Juga kamar untuk Paspampres, seluas 60 meteran juga.

uha1.jpgDiwawancara wartawan di pabrik karpet, di Bandung Barat.

"Pak Uha, saya mohon dibantu, jangan sampai mengecewakan nggih. Baik jadwal pemasangannya, maupun kualitas karpet dan hasil pasangnya" pinta Ibu Andriani, owner PT. Dana Karya Jakarta.

"Sampun kulina kok Bu, lare-lare nyambut damel kagem Presiden, malah mpun akrab kalian Paspampres (Sudah biasa koq Bu,, anak-anak bekerja untuk Presiden. Malah sudah akrab dengan Paspampres, Red)," jawab saya meyakinkan. 

Ibu Ani sedikit terhibur. Saya lihat tegang sekali dia menghadapi proyek ini.

Tapi, tiba tiba ada telepon masuk.

uha2.jpg

"Awakmu mangkato, setu isuk dok Jogja, awan ketemu konco konco engkuk dok kono (Kamu harus.  berangkat Sabtu nanti ke Jogja. Nanti bertemu teman-teman mantan Jawa Pos di sana," teriak Cak Wan (lewat telepon), begitu biasa saya memanggil H. Moch Ridwan (sesama mantan pemasaran Jawa Pos).

Tanpa pikir panjang, sorenya saya panggil Trihartanto, adik ipar saya. Kemudian saya mendelegasikan tugas saya kepadanya, untuk mendampingi petugas instalation karpet ke Bali.

Saya cari tiket Sabtu 11 Agustus 2018 ke Jogja, ikut acara Reuni Cowas JP IX di Dewi Peri. Sabtu 11 Agustus - Minggu 12 Agustus 2018.

Sekali-kali gumbul (bertemu) konco-konco lawas ah, gak stress mikiri gawean.

Opo maneh moco (Apalagi membaca tulisannya) tulisane mas Erwan tentang Desa Wisata, budaallll (berangkat)....(*)

Pewarta : Uha Bahaudin
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda