Avantie: Butuh Perjuangan untuk Populerkan Merek

Anne Avantie (nomor 2 dari kiri) bersama Ayu Giri Ramadha (nomor 3 dari kiri), dan model dari Ikatri DPRD Sumatera Selatan.

COWASJP.COM – Kesuksesan itu bisa ditiru. Salah satu caranya adalah dengan bekerja yang gigih. "Saya menilai orang Palembang bertipikal gigih. Semangatnya untuk maju sangat besar," kata desainer kondang Anne Avantie di sela-sela pergelaran busananya di Palembang Icon, Selasa malam (25/11). Show ini dilaksanakan atas kerja sama dengan Ikatri (Ikatan Istri) DPRD Sumatera Selatan.

Avantie mengaku, beberapa puluh tahun yang lalu dirinya bukanlah siapa-siapa. "Boleh dibilang tidak ada yang kenal saya," katanya, serius. Namun sekarang, lanjutnya, jadwal pergelaran busananya sangat padat. "Hampir setiap hari karya-karya saya dipamerkan di berbagai kota," ucap Avantie yang lahir dengan nama Sianne Avantie ini.

kebaya12e93c.jpgAnne Avantie.

Dia tak membantah, bahwa tidak gampang menciptakan merek. "Untuk memiliki brand yang bagus, memang butuh perjuangan keras. Perlu proses," sambung perempuan kelahiran Semarang, 53 tahun yang lalu itu.

Namun, dia berpendapat tidak ada salahnya meniru kesuksesan seseorang. "Sukses tersebut bisa ditiru, kok. Dan, tidak usah malu untuk meniru kesuksesan seseorang. Sebab, meniru kesuksesan adalah hal yang sangat baik," jelas desainer yang memiliki banyak pelanggan dari kalangan artis dan selebriti top dari Jakarta itu.

Khusus pergelaran busananya pada Selasa malam, Avantie didukung oleh 10 model yang menjadi anggota Ikatri DPRD Sumatera Selatan pimpinan Ayu Giri Ramandha. Mereka memamerkan kebaya brokat cantik dengan beragam warna, di antaranya hitam dan merah maroon.(*)

Pewarta : M. Taufiq
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda