Spektakuler! Kolaborasi Rhoma-Iwan Fals

Kolaborasi dua legenda: Iwan Fals dan Rhoma Irama. (FOTO: poskota.news)

COWASJP.COM – Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group sedang menyiapkan 3 konser istimewa.

"Konsepnya beda dengan konser-konser sebelumnya," kata Oddie Bakir, Direktur White Pro kepada Surya Aka, Ketua Umum DPP Forsa (Fans of Rhoma and Soneta).

Konser pertama Rabu 11 Desember 2019 di Studio 6 Indosiar Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Bintang tamu yang bakal kolaborasi dengan Soneta adalah Camelia Malik dan semua kru serial cinema "Banyak Jalan Menuju Rhoma" yang bakal tayang di Indosiar. "Konser ini sekaligus launching drama serial ini," tandas Oddie.

rhoma2.jpgRhoma Irama, Oddie Bakir dan producer Indosiar membahas 3 konser Desember 19 dan Januari 20. (Foto Bewok WhitePro).

Gigi Band juga ikut berkolaborasi. Arman Maulana akan membawakan lagu "Adu Domba" versi Gigi.

Konser kedua, malam pergantian tahun Selasa 31 Desember 2019, Rhoma dan Soneta akan kolaborasi dengan WaliBand. Soneta membawakan lagu Wali, dan Wali membawakan lagu Soneta versi Wali. 

"Masih dirancang. Semoga nanti akan menarik buat fans kedua group," tambahnya.

Tempat konsernya masih tentatif. Antara: Bundaran HI, Ancol, atau Karawang. 

Duet Rhoma - Iwan
Konser berikutnya Indosiar akan bikin tontonan spektakuler dengan menduetkan The Legend of Dangdut Rhoma Irama dengan The Legend of Iwan Fals. 

rhoma1.jpgFoto: Facebook.

Konser istimewa Ultah 25 tahun Indosiar ini akan digelar di JCC Jakarta Convention Center, Minggu 12 Januari 2020.

Surya Aka berharap segenap anggota menyiapkan diri. Yang akan nonton di lokasi untuk bersiap diri. Mendaftar melalui DPC masing-masing dilanjut ke DPW, kemudian ke pusat. 
Khusus untuk konser di JCC Forsa akan bertemu OI. "Kita ciptakan suasana yang sejuk, jangan sampai ada gesekan," tandasnya. (*)

Pewarta : Surya Aka
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda