Abror dan Leo Sepakat Berkolaborasi di PAN

Dr Leo Herlambang (kiri) dan Dr Dhimam Abror Djuraid.(FOTO: istimewa)

COWASJP.COM – Persaingan keras sebagai Caleg dari partai dan Dapil yang sama tidak membuat Dr Dhimam Abror Djuraid dan Dr Leo Herlambang bersitegang. "Kami tetap menjaga silaturrahmi," kata Abror, Selasa siang (1/5/2019).

Senin kemarin dia bertemu dengan Leo di Jakarta. "Kami ngobrol akrab," kata Abror. Dalam percakapan santainya tersebut, Abror dan Leo sepakat mengawal perhitungan suara hingga tuntas di KPU.  "Kami berharap semua pihak jujur dan bertanggungjawab," sambung dia.

Yang membuat Abror puas atas pertemuan tersebut adalah adanya kesepakatan, bahwa siapa pun yang lolos sebagai anggota legislatif di DPR RI nanti, bakal saling support. "Asalkan prosesnya memang jujur dan berintegritas," ucap doktor ilmu komunikasi dari Universitas Padjajaran Bandung ini.

Sebagaimana diketahui, Abror dan Leo adalah Caleg dari Partai Amanat Nasional. Mereka bertarung di tempat yang sama, yakni Dapil Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo). Abror berada di nomor urut 2, sedangkan Leo di nomor urut 4. 

Jika selama ini Leo dikenal sebagai akademisi dan praktisi finansial, maka Abror justru populer sebagai jurnalis senior yang aktif di berbagai organisasi. Namun, keduanya sama-sama baru pertama kali terjun sebagai Caleg.

Abror sendiri Senin malam kemarin kembali menemui Zulkifli Hasan di kediaman pribadinya di kawasan Cipinang Raya, Jakarta.

"Saya kembali melaporkan perhitungan suara sementara kepada Pak Zulhas. Beliau kembali menegaskan instruksinya agar suara PAN diamankan secara serius," papar Abror. (*)

Pewarta : Moch Taufiq
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda