Mulan Terima Kabar Gagal Lolos ke Senayan

Mulan Jameela. (FOTO: istimewa)

COWASJP.COM – Isteri musisi top Ahmad Dhani, Mulan Jameela, mengaku belum tahu persis, apakah dirinya memang gagal lolos sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Sebab, hingga saat ini dia belum melakukan komunikasi khusus dengan pengurus partainya.

 "Saya hanya mendengar kabar, bahwa perolehan suara saya kurang bagus. Intinya, saya tidak lolos," ujarnya, Selasa sore (23/4) di sela-sela sidang suaminya dalam kasus Vlog 'Idiot' di Pengadilan Negeri Surabaya.

Saat hadir di persidangan, Mulan enggan diwawancarai oleh wartawan. Namun, lewat seorang teman baiknya, Vika, Mulan mengaku tidak mengikuti secara detil perolehan suaranya sebagai Caleg.

wulan.jpg

Sebagaimana diketahui, penyanyi cantik yang kini berbisnis busana muslim itu maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra. Dia bertarung di Dapil Jabar 11 (Garut, Kota Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya) dengan nomor urut 5.

Saat pencoblosan 17 April yang lalu di TPS 049 Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Mulan enggan berspekulasi terkait pencalegannya tersebut. "Saya hanya ikhtiar dan berdoa agar Allah memberikan yang terbaik saja," katanya.

Kalau ternyata dia terpilih sebagai anggota DPR RI, Mulan berharap ditugaskan di bidang pendidikan dan kebudayaan sebagaimana profesi yang ditekuninya selama ini. 

"Kalau pada akhirnya saya dinyatakan lolos, saya ingin mengabdi di bidang itu saja," ucapnya, serius.(*)

Pewarta : Moch Taufiq
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda