Tragis, Warga Surabaya Tewas Dilindas Truk Box

Korban tewas terlindas roda belakang. (FOTO: Polresta Sidoarjo)

COWASJP.COM – Kecelakaan lalu lantas menyebabkan pengendara sepeda motor tewas. Kejadiannya di Jalan Raya Tebel Gedangan, Kecamatan Gedangan, atau tepatnya di depan Perum TNI-AL, Rabu sore (4/1/2023), sekira jam 17.00 WIB.

"Korban tewas adalah Sulton Saudi, 38 tahun,  warga asal Sidodadi Surabaya," jelas Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

Penyebabnya, diduga karena korban terjatuh di tempat kejadian perkara (TKP). "Hal ini berdasarkan hasil penyelidikan yang telah dilakukan polisi di TKP," jelasnya. 

Versi polisi, semula sepeda motor Honda Vario nopol L 5872 C yang dikendarai Sulton Hadi melaju dari arah selatan menuju utara di lajur kanan.

Sesampai di TKP, diduga pengendara terjatuh kemudian korban terlempar ke kiri masuk ke dalam kolong truk box yang melaju di jalur kiri, arah yang sama. Naas, saat terjatuh itulah, kepala pengendara terlindas roda kanan belakang truk box bernopol B-9300-WCA yang dikemudikan oleh Tarman Hadi. 

Korban pun tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. 

Selanjutnya, polisi membawa korban ke RSUD Sidoarjo. Sedangkan pengemudi truk box asal Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro bersama kendaraannya diamankan ke Polresta Sidoarjo. (*)

Pewarta : Muhammad Tanreha
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda