Rhoma dan Zulhas Turun Gunung ke Jatim

Rhoma dan Aka

COWASJP.COM – Raja dangdut Rhoma Irama bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan akan safari di berbagai kota di Jatim mulai Senin 28 Januari.  Dua tokoh nasional itu akan memantapkan ukhuwah melalui tabligh akbar, kunjungan ke pesantren, masjid dan bertemu generasi muda untuk sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan program MPR. 

Daerah yg akan disinggahi antara lain Gresik, Lamongan, Tuban, Bangkalan, Surabaya, Pasuruan, Probolinggo sampai Banyuwangi. 

"Sudah lama kehadiran Rhoma Irama dirindukan, baru kali ini terpenuhi," kata H Suryanto Aka Ketua Umum DPP Forsa (Fans of Rhoma and Soneta). 

aka1.jpg

Menurut Aka, Rhoma akan tiba di Surabaya Senin 28/1/2019, langsung menuju Menganti Gresik. Di Gresik menghadiri acara di Menganti, Kedamean, Bunder dan Kota Gresik.

Di tiap kota yang disinggahi, Rhoma dan Zulhas (panggilan Zulkifli Hasan) dijadwal hadir di 3 sampai 4 kegiatan, padat sekali. 

Ketika nanti giliran bertemu jamaah Surabaya, Rhoma dan Zulhas akan berziarah ke makam Sunan Ampel dan bertemu jamaah di Ketintang. 

"Walaupun Rhoma tidak membawa musik Soneta, diyakini masyarakat akan mendaulatnya untuk menyanyi. Rhoma yang baru merilis lagu baru Rabbana itu," kata Aka. Rhoma akan bernyanyi tanpa musik. "Rhoma malah akan mengajak jamaah untuk bernyanyi koor. Malah menjadi daya tarik tersendiri," tambah Aka. (*)

Pewarta : Aris Suryati
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda