Kang Dewa di Seminar

Melawan Kemustahilan

Kang Dewa, sapaan akrab Dewa Eka Prayoga.

COWASJP.COM – Seminar bertema "Melawan Kemustahilan"  akan dilaksanakan di Dyandra Convention Centre Jalan Basuki Rahmad 93-105 Surabaya, Minggu 10 Februari 2019. Dari pukul 07.30 - 12.00 WIB. 

Pembicaranya Dewa Eka Prayoga. Pakar selling, Founder Billionare Coach, Owner Billionare Store dan penulis buku Best Seller. 

Seminar kali pertama di Surabaya dengan Guest Star Coach Dr Fahmi.

kangdewadiseminar2.jpg

Peserta seminar akan mendapatkan T Shirt untuk 100 peserta VIP, buku Melawan Kemustahilan, voucher senilai Rp 1.500.000 dari Rajata Wedding Organizer Islami dan voucher pembuatan video company profile perusahaan senilai Rp 1 juta dari Nains Media.

Menurut Febriyanti Mandasari dari  Ramada EO, Dewa Eka Prayoga dalam seminar nanti akan mengupas secara jelas apa pun yang ada di dunia tidak ada kata mustahil. Jika kita percaya akan kebesaran Allah SWT.  

"Beliau adalah salah seorang itu," katanya.

Dewa Eka Prayoga dalam bukunya yang best seller tersebut menceritakan kehidupannya ketika dia dalam keadaan sulit. Kala itu, Dewa memiliki utang Rp 7,7 M. Pada saat itu Kang Dewa (panggilan akrab Dewa Eka Prayoga)  dalam posisi baru menikah dan divonis menderita penyakit yang sangat sulit disembuhkan. Dia kerap ditagih utang oleh debt collector.

Dalam bukunya, Kang Dewa menceritakan sejak punya utang yang cukup banyak tersebut mulai buka usaha kecil-kecilan.  Usahanya dimulai jual ceker pedas sampai menjual owner billionare store, founder billioner coach, pakar selling dan menulis buku.  Berkat ridlo Allah SWT akhirnya Kang Dewa bangkit kembali, dan namanya terkenal. 

Seminar ini terbuka untuk umum. Target panitia sekitar 1000 orang dan 100 orang untuk workshop digital marketing.   Sedangkan untuk peserta VIP akan mendapatkan godie bag yang isinya VO potongan harga dari Nains  Rp 2 juta (foto/video) dan Rajata WP Islami Rp 1,5 juta.  Bagi yang berminat hadir bisa menghubungi : Febriyanti Mandasari   0813 3164 1421/081224272825. (*)

Pewarta : K. Sudirman
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda