Alfamart Salurkan Sembako Donasi Konsumen

Tanpak Regional Corcom Manager Alfamart, Mochammad Faruq Asrori saat memberikan saluran sembako kepada warga. (Foto-Foto: Alfamart)

COWASJP.COM – PT Sumber Alfaria Trijaya menyalurkan paket sembako donasi konsumen di daerah Gaprang, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Senin (24/12).

Lebih dari 50 paket sembako yang berisi beras, minyak, mie dan sebagainya diserahkan Regional Corcom Manager Alfamart Mochammad Faruq Asrori ke Ketua RT 01 RW 02 Gaprang Edi Widodo."Mudah mudahan bantuan hasil donasi konsumen ini bermanfaat," katanya.

BACA JUGA: Alfamart Gandeng Leite Coffee

Edi Widodo menjelaskan mayoritas warganya buruh bangunan sehingga tingkat kesejahteraannya cukup rendah. "Bantuan konsumen tersebut sangat bermanfaat. Kami sangat senang dan berharap dilakukan secara rutin," pintanya.

faruq.jpg

Faruq menjelaskan jika Alfamart menggandeng Yayasan Baghrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) untuk pengumpulan donasi konsumen periode Jan-Maret 2018. Donasi yang terkumpul sebesar Rp 2,28 miliar yang dikelolah BMCI binaan mantan Rektor Unibraw Prof M Bisri. "Rencananya tanggal 27 Desember akan ada pembagian di dua titik di Kecamatan Wagir Kabupaten Malang dan Joyo Grand," bebernya.

BACA JUGA: Gempa Bertubi-tubi, Alfamart Siagakan Bantuan​

Sebelumnya Kabupaten Blitar juga mendaptkan bantuan pembangunan MCK di Pasar Wlingi. Bantuan donasi konsumen yang digunakan hasil kerjasama dengan LazizNU. Periode pengumpulannya bulan April-Juni 2018 dengan total donasi Rp 2,262 miliar. "Selain untuk MCK juga untuk khitanan massal serta santunan dhuafa," katanya.

BACA JUGA: Alfamart Bagikan Ratusan Sepatu Sekolah​

Rencananya khitanan massal akan digelar serentak di 11 kota tanggal 27 desember mendatang.

Pewarta : M Faruq Asrori
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :

Komentar Anda