Reuni Cowas JP IX di Jogja (5)

Keluarga Panitia Dapat Door Prize Wisata ke Bali

COWASJP.COM – Bahagia rasanya, melihat para sedulur CowasJP merasa puas menjadi tamu kami dalam Reuni CowasJP. Kebahagiaan tersebut belum hilang, sudah ditambah lagi dengan kebahagiaan berikutnya.

Kami, keluarga Panitia atau Panitia beserta keluarga, mendapat "door prize" -- yang menurut Daffi, anak ragil Pak Adib, luar biasa-- yakni Wisata ke Bali. Wisata Keluarga ini, insyaAllah dilaksanakan 31 Agustus - 2 September 2018.

"Tolong kirim nama-nama anggota keluarga Mas Erwan, Mas Adib dan Mas Iwa ke WA saya ya. Untuk booking tiket dan kamar hotelnya," ujar Aqua Dwipayana di acara pembubaran panitia HUT III dan Reuni IX CowasJP di De Kendil Resto, Senin (13/8).

Pembubaran panitia dihadiri oleh semua anggota keluarga yang tidak berhalangan. Dalam pembubaran ini dilaporkan soal keuangan serta evaluasi jalannya kegiatan. 

cowas.jpg

Setiap yang hadir mendapat kesempatan menyampaikan pandangannya. Termasuk Panitia paling muda, Daffi, yang baru berumur 12 tahun. Daffi bertindak selaku fotografer saat pembagian door prize di Resto Jejamuran.

Selain mendapat kesempatan berwisata ke Bali selama tiga hari, Panitia juga mendapat door prize dari Bank BRI. 

abror.jpg

"Kegiatan HUT III dan Reuni IX CowasJP kemarin tidak hanya mengakrabkan semua anggota CowasJPtapi juga keluarga Panitia. Kita harus menjadi contoh. Keluarga kita juga harus menjadi contoh," tegas Mas Aqua.

Dia melihat kekompakan antaranggota keluarga Panitia. Dan itu pula yang diakui oleh para Cowaser Muda. Antara Ero (putera Mas Aqua), Via dan Daffi (putera Pak Adib) dengan Zaky dan Rana (anak saya). "Agar makin kompak dan akrab sebagai keluarga, kita piknik ke Bali bersama," tandas Mas Aqua.

yusri.jpg

Kami semua pun bahagia. Apalagi ada yang sama sekali belum pernah ke Bali. Semoga semua kebaikan Keluarga Mas Aqua Dwipayana mendapat pahala dan barokah.

Untuk semua keluarga besar CowasJP, mohon doanya keluarga kami, keluarga besar CowasJPselalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. (*)

Pewarta :
Editor : Erwan Widyarto
Sumber :

Komentar Anda