Maria Selena, Mantan Puteri Indonesia yang Hobi Wisata

Foto-Foto: IG @mariaselena

COWASJP.COM – Kesibukan yang sangat padat tidak membuat Maria Selena melupakan hobinya menikmati keindahan berbagai tempat di Indonesia. Di tengah jadwal superpadat, Puteri Indonesia 2011 itu tetap meluangkan waktu berwisata.

Destinasi seperti pantai hingga objek wisata yang memacu adrenalin pernah dijelajahi dara 27 tahun itu. Layaknya travelista pada umumnya, Maria juga mengunggah momen-momen liburannya ke media sosial (medsos) seperti Instagram.

selena5.jpg

Tidak mengherankan, akun Instagram mantan pebasket Surabaya Fever itu penuh dengan gambar saat dirinya berlibur ke berbagai destinasi nusantara. Terbaru, Maria memamerkan foto-foto liburannya di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (25/5) terlihat Maria berlibur bersama beberapa temannya. Salah satu foto menunjukkan Maria sedang menaiki jet ski.

selena1.jpg Maria juga memajang foto saat dirinya berlibur ke Pulau Pari di Kepulauan Seribu pada 20 Mei lalu. Maria juga mengunggah foto ketika dirinya berlibur ke Bali pada 7 Mei lalu.

Saat itu, Maria berdiri di atas jet ski. Tangannya membentuk tanda cinta. Dia membelakangi matahari yang sedang terbenam. Cantik sekali.

Pada 20 Januari 2018 lalu, Maria memajang foto saat dirinya berlibur ke Bandung, Jawa Barat. Maria tampak duduk di sepeda motor trail sembari memegang helm. Dalam foto lainnya terlihat Maria duduk di sebuah pohon sembari membelakangi jurang.

selena4.jpg

“Adrenaline junkie,” demikian tulis Maria dalam akun Instagram resminya.

Maria juga pernah berlibur ke Raja Ampat, Papua Barat. Kali ini liburannya terlihat sangat istimewa. Sebab, dia berlibur bersama pembalap Formula 1, yakni Stoffel Vandoorne yang membela McLaren. Tampak pula pembalap Formula 2 Norman Nato yang membela panji Pertamina Arden.

selena2.jpg

Maria sempat menghabiskan waktu dengan menyelam dan berjemur di Raja Ampat. Dalam salah satu foto terlihat Maria mengenakan pakaian Papua saat mengikuti upacara adat.
“Perjalanan menyelam yang luar biasa ke Raja Ampat,” tulis Maria pada 14 Januari 2018 lalu.

selena3.jpg

Maria juga pernah menjelajahi keindahan pantai di Pulau Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Dia sempat menceritakan pengalaman pertamanya menunggangi jet ski.

Maria mengaku sangat senang bisa menikmati ombak pantai di Pulau Bangka menggunakan jet ski. Meski demikian, Maria juga tidak bisa menyembunyikan kesulitan yang dihadapinya saat menunggangi jet ski.

“Besok tinggal encok sama pegal-pegalnya aja,” canda Maria pada 13 Oktober 2017 lalu. (*)

Pewarta :
Editor : Erwan Widyarto
Sumber :

Komentar Anda