DIY Raih Penghargaan Pengelolaan Data Koperasi dan OPD Terbaik

COWASJP.COM – Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kembali meraih sejumlah penghargaan tingkat nasional. Kali ini dari Kementerian Koperasi dan UKM RI. Penghargaan ini disampaikan dalam acara pembukaan Rakornas Koperasi dan UMKM 2018 yang diselenggarakan di Ramayana Ballet Candi Prambanan, Sleman pada Rabu (4/4) malam.

Penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga tersebut di antaranya adalah Pemerintah Daerah Dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bidang Koperasi dan UMKM Terbaik dan Pemerintah Daerah dengan Pengelolaan Data Koperasi Terbaik. 

umkm1.jpg

Kedua penghargaan masing-masing diterima oleh Gubernur DIY Sultan HB X dan Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM DIY.

Penghargaan juga diberikan kepada beberapa koperasi yang ada di DIY melalui beberapa kategori. Di antaranya KSP CU  Dharma Prima Kita, KUD Tani Makmur, dan BMT Beringharjo.

umkm2.jpg

Rakornas Koperasi dan UMKM diselenggarakan selama tiga hari, 4-7 April. Hadir dalam forum ini Menteri Koperasi dan UKM RI beserta jajaran @kemenkopukm, Gubernur dan Bupati/Walikota atau perwakilan OPD Bidang Koperasi dan UKM dari 34 provinsi 500 kabupaten/kota se-Indonesia. (*)

Pewarta :
Editor : Erwan Widyarto
Sumber :

Komentar Anda