Hantu Teman Sara Ikut Jumpa Pers Film Horor 'THE DOLL 2'

Luna Maya (Foto istimewa)

COWASJP.COM – ockquote>

pengantar-cowas1n0WE.jpg

BINTANG film The Doll 2, Sara Wijayanto, bersyukur lantaran tidak ada peristiwa yang menakutkan selama syuting The Doll 2.

“Hanya ada beberapa penampakan saja,” katanya saat jumpa pers Kamis (13/7) di Jakarta. Di sela-sela syuting di sebuah hotel tua di Cibinong (Jawa Barat), Sara sempat bertemu sosok perempuan yang berambut panjang tengah keluar dari toilet.

“Saya pikir orang beneran. Ternyata makhluk halus,” kenang istri pesulap Damian ini.

Di hotel yang sama, kru The Doll 2 sempat kelabakan. Sebab, saat setting lampu tiba-tiba kabel putus dan lampunya tak mau menyala. Bahkan ada beberapa lampu yang telah dipasang, mendadak jatuh begitu saja.

“Kami semua langsung berdoa. Agar tidak terjadi hal-hal lain yang lebih mengganggu jalannya syuting,” cerita Sara.

Saat wawancara dengan wartawan, Sara menyebut Suti, hantu perempuan yang selama ini menjadi temannya, ikut hadir. “Dia benar-benar ada di sini. Sekarang duduk di sebelah Mbak wartawan yang memakai kerudung putih itu,” kata Sara, sambil menunjuk ke salah satu wartawati yang ikut jumpa pers.

The Doll 2 merupakan sekuel terbaru The Doll yang sukses di pasaran. Film ini akan tayang serentak secara nasional pada 20 Juli mendatang. Sedangkan di Vietnam, Singapura, India, Malaysia, dan Brunei Darussalam, film itu mulai diputar sejak 27 Juli.

Rocky Soraya, produser dan sutradaranya, mengaku ada tantangan khusus baginya dalam mengerjakan The Doll 2. “Penonton pasti berharap kualitasnya lebih bagus dibandingkan sekuel pertamanya. Nah, inilah yang menjadi tantangan saya,” kata dia.

“Sekuel ini lebih horor. Lebih banyak darahnya. Pokoknya lebih seru, sebab ada drama percintaannya juga,” tambah Sara. Rencananya, The Doll akan dibikin hingga 3 sekuel (trilogi).

Selain Sara, film tersebut didukung pula oleh Luna Maya (Maira), Herjunot Ali (Aldo), Rydhen Afexi (Bagas), Maria Sabta (Elsa), Mega Caferansa (Bu Dini), dan Ira Liva Sari (Yani). Penata musiknya: Anto Hoed. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda