Menghindari Saipul Jamil, Malam Ini Citra Hibur Pengunjung Bandara 2001

Citra Yunita (Foto: liputan6)

COWASJP.COM – ockquote>

pengantar-cowas1yVdKi.jpg

PEMILIK single Jantan Dong, Citra Yunita, Jumat malam ini (14/7) bakal menghibur tamu klub Bandara 2001, di kawasan Daan Mogot Raya, Jakarta Barat. Acara akan dimulai sejak pukul 20.00 WIB.

Citra berjanji tampil all out. “Seperti biasanya, tugas saya adalah menghibur pengunjung Bandara 2001. Jadi, saya sudah mempersiapkan diri agar mampu memuaskan seluruh tamu di sana,” katanya, tadi pagi.

Citra mengaku telah mengenal karakter pengunjung bandara 2001. “Mereka adalah penggemar setia dangdut,” komentarnya.

Itulah sebabnya dia sudah menyiapkan beberapa judul lagu khusus untuk tamu Bandara 2001. “Agar tidak membosankan,” alasan Citra yang kini dikabarkan intim dengan pedangdut Saipul Jamil itu.

Ketika ditanya, apakah Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, tahu rencana manggungnya di Bandara 2001, Citra hanya tersenyum lebar. “Saya tak bisa komentar tentang masalah ini,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Citra  disebut-sebut sedang menjalin hubungan kasih dengan Ipul. Kabar ini kian berhembus kencang, pasca penampilannya sebagai saksi yang meringankan kasus hukum Ipul, pekan lalu.

Beberapa orang keluarga Ipul juga dikabarkan sering bersilaturrahmi dengan Citra. Sebab, sebelum menikahi pedangdut Dewi Persik, dan Virginia (almarhum), Ipul memang pernah berpacaran dengan Citra. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda