Fame Gratiskan Mie Galak di Hari Jumat

COWASJP.COMAGAR  lebih dekat dengan pelanggannya, Fame Family Karaoke & Billiard memberikan pelayanan ekstra, khusus di hari Jumat. Menurut Oktavianus Kustanto, manajernya, Fame, pihaknya memberikan servis Beli 1, Gratis 1 untuk pembelian Mi Ayam Galak.

"Kami punya koki istimewa dengan menu Mi Galak. Rasanya khas mie ayam di hotel berbintang dengan level kepedasan yang bisa dipesan sesuai selera," ujarnya.

MIE-JENGGONGFIqhorpA.jpgMie Galak (Foto: CoWasJP)

Harga Mie Galak yang dibanderol Fame relatif terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat: hanya belasan ribu rupiah. "Rasanya nikmat dengan porsi yang cukup mengenyangkan," kata Kustanto.

Fame Family Karaoke & Billiard sendiri terletak di lantai UG Hotel The Square, Jalan Siwalan Kerto Surabaya. Tepatnya di depan Kampus Universitas Petra.

bilyardISCKN.jpgFoto: CoWasJP

"Selama ini publik lebih banyak tahu Hotel The Square saja. Nah, sebenarnya di lantai UG-nya, ada fasilitas 6 meja biliar dan ruang karaokenya, lho," tutur Kustanto.  

Untuk biliar, pengunjung hanya dikenai biaya Rp 30 ribu per jam. Sedangkan sewa ruang karaokenya hanya Rp 35 ribu per jam. 

karokeshW3l.jpgFoto: CoWasJP

Menariknya, bagi pengunjung yang tidak bermain biliar dan berkaraoke-ria, bisa kongkow rileks bersama relasi atau teman. Kapasitas kursinya mencapai 60 orang.

kustantostbAr.jpgOktavianus Kustanto, manajernya, Fame Family Karaoke & Billiard. (Foto: CoWasJP)

Menurut Kustanto, Fame memberikan kesempatan bagi aktivis kampus untuk menggelar event di Fame. "Di sini, teman-teman kanpus bisa menggelar diskusi," katanya.

Begitupula pihaknya juga memberikan kesempatan luar bagi organisasi wanita yang ingin menggelar arisan dan sejenisnya. "Kami terbuka untuk bekerja sama," ucapnya. (*)

Pewarta :
Editor :
Sumber :

Komentar Anda